REVIEWS > MUSIC


Monday 17.03.2008
All Things New - True Worshippers

Sesuai dengan temanya, True Worshippers kali ini banyak membawakan lagu-lagu dengan pesan pengharapan dan beriman akan sesuatu yang baru untuk terjadi di negara Indonesia. Didukung dengan layar multimedia selebar 20 meter, konser ini menyuguhkan tidak hanya seni musikalitas tapi juga video-video pendek pendukung setiap lirik dari lagu yang dibawakan.

Dengan penggarapan aransemen lagu yang lebih matang, lirik yang kuat dan video & show direction yang penuh persiapan menjadikan album "All Things New" karya yang sangat berbeda dan menonjol. Dengan dirilisnya album audio dan video "All Things New" diharapkan dapat menjadi tolak ukur standar untuk dunia musik tidak hanya Kristen tapi juga sekuler di Indonesia.

Yang jelas, live recording ini menambah khusyuknya suasana untuk memuji dan menyembah Allah kita. Lagu-lagunya pun asyik-asyik banget dan bukan hanya untuk anak muda saja, tapi semua kalangan diajak untuk menyembah dengan sepenuh hati oleh True Worshippers dalam album mereka ini. More information for you, pujian "Yesus" dan "Dalamnya KasihMu Bapa" masuk di jajaran Sepuluh Pujian Terbaik Sangkakala.
So, tunggu apalagi??
Buruan dapakan kaset / CDnya di toko-toko kaset/CD terdekat.
Be blessed (^_^)


« View all music


Sangkakala News



Be Heard!

Your view matters.
Email us your reviews.